expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 24 September 2014

Tips Agar Tidak Mengantuk Saat Pelatihan Komputer

Saat di kampus atau di sekola kamu mewajibkan mahasiswa/siswa untuk mengikuti pelatihan komputer dalam menunjang pemahaman mahasiswa/siswa dalam komputer biasanya kamu malas mengikutinya, dan terutama saat di terangkan pasti mengantuk, apalagi kalo semalam kamu habis ngerjain tugas dari dosen/guru, sms.an sama pacar lewat tengah malam, habis hangout sama temen atau nih pulang ngampus malem banget.
Paginya pati terasa malas dan ngantuk banget kan, nah ini nih sedikit tips dari aku agar saat pelatihan atau di terangkan Dosen/Guru agar tidak ngantuk .
pertama tama siapkan Permen. Nah permen ini salah satu ampuh untuk mengusir ngantuk yang datang, dengan memakan permen kita lebih semangat lagi mendengarkan Dosen/Guru yang ngoceh di depan. Jika kurang ampuh ada tips kedua yaitu buatlah dirimu seolah-olah sibuk dengan kegiatan di dalem ruangan seperti menulis lirik lagu, atau menggambar Dosen yang garang , upss... jangan di tiru loo itu ga baik. Oh yaa.. tetap dengarkan apa yang di omongkan Dosen/Guru kalian di depan yaah .. jangan sampai kamu lepas kendali untuk tidak mendengarkan, jujur saja pelatihan komputer ini sangat penting dan sertifikat nya di perlukan untuk membuat skripsi . itu kalo di kampus ku, mungkin berbeda lagi kalo di kampus kalian ..
sekian , kalo ada tips lagi pasti aku perbarui .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar